Sabtu, 15 Oktober 2011

A Saturday Evening at Ilalang PIK

Hari ini gue photoshoot sama 2 photografer baik hati, Randy Affandy dan Ricky Doank. Jg sama mithakomala.blogspot.com (Mitha Komala) dan Nadya Sanjaya, my good friends. They are really stunning. Gue bru bisa ngepost beberapa foto-foto gue. Nyusul ya yang lainnya......



Foto backstage of the day, lol. Panas banget cuacanya. GERAH. PANAS. Itu sebenarnya payung buat motret. Pinjem dlu ya ran, haha.

Theme for today is semi-vintage. Jadi, kita bertiga memutuskan untuk mengenakan baju-baju semi-vintage gitu deh, seperti warna-warna klasik, aksesoris 70s sama sepatu oxford atau mary jane. Anyway, karena foto gua rada ribet dan blom semuanya jadi. Gua cuma ngepost foto-foto temen gua yang cantik-cantik. Hehehe.

Justica Paramitha Komala. Check her blog at mithakomala.blogspot.com

Ini Nadya Sanjaya, body nya kurus selalu berhasil bikin gua ENVY LIKE MUCH :(


Malemnya, gua sama Ricky Doank berdiskusi soal pemotretan selanjutnya di House Of Kiwi..






Kita test motret bentar. Hasilnya lumayan cepet dan oke. Enggak kayak si Randy P: Ngeditnya detail jadi lama banget, man.

Oke, segitu aja kok posts buat hari ini. Thanks for reading :) *berpelukan*

1 komentar:

  1. Hii :)... itu lokasi ilalang nya dimana yah ? klo di PIK dimananya ? dan kena charge utk fotonya gak yahh ? :)

    BalasHapus